Perbedaan Antara SmartPhone Supercopy, HDC, dan Original BM

Posted by Materi Pembelajaran Teknik Informatika on Sabtu, 03 Oktober 2015

EbayBalikali ini saya akan posting tentang perbedaan antara smartphone Replika Supercopy, Smartphone HDC, dan Smartphone Original Blackmarket sering disebut sebagai Original BM.
Postingan saya hari ini hanya sekedar memantapkan pengertian masyarakat tentang perbedaan gadget dalam dunia bisnis SmartPhone , langsung saja simak pengertiannya dibawah ini :

SmartPhone Replika Supercopy :
Dalam dunia gadget sering mendengar kata Samsung supercopy, iphone supercopy, dan blackberry supercopy. nahh sya akan jawab nih .. menurut saya supercopy itu adalah copy'an dari produk aslinya .. body fisik dan kecanggihan produk supercopy tersebut hampir menyerupai produk aslinya. Dengan perbandingan harga yang lumayan jauh.

Perbedaan yang menojol pada produk original dan supercopy adalah terletak pada bagian Mesin Processor. 
misalkan Processor Samsung Galaxy S4 memakai processor Android Octa Exynos, sedangkan processor yang digunakan samsung supercopy adalah Android MediaTek.
Kamera supercopy jelas lebih burem dibandingkan kamera original, dengan perbedaan harga yang lumayan jauh .. jadi wajar kamera replika supercopy lebih burem dibandingka  dengan aslinya.
Dan banyak lagi kekurangan smartphone keluaran china terbsebut.
SmartPhone HDC :
HDC adalah nama perusahaan yang membuat produk cloningan smartphone seperti smartphone samsung. HDC Sebenernya sama seperti replika supercopy , dan yang membedakan dengan replika supercopy adalah   terletak pada body fisik dan kecanggihannya. dengan harga yang lumayan lebih mahal dibandingkan replika supercopy dan kita juga membawa dengan hasil yang terbaik.

Keunggulan HDC max hampir menyerupai yang aslinya, contoh : Smartphone Samsung Galaxy S5 , dengan kecanggihan seperti menyalakan tv menggunakan gadget samsung s5, bisa direndam di air selama 5 menit, bisa sensor detak jantung kita , dan beberapa lagi kecanggihan HDC SAMSUNG S5 tersebut. Cek lagi kelebihan yang lainnya.
SmartPhone Original BlackMarket ( BM ) :
Banyak yang bertanya-tanya tentang apa sih itu Original BM kak?? Original BM adalah produk original yang masuk ke indonesia sebagai barang ilegal, barang ilegal tersebut tidak mematuhi aturan yang berlaku diindonesia. misalkan tanpa pajak beacukai dan diselundupkan melalui kontener atau pengiriman barang. 

Harga original bm relatif lebih murah dibandingkan harga asli pasaran produk tersebut, dengan perbandingan harga sekitar 500.000 sampai 1.000.000 dan tergantung pada garansi yang diberikan oleh penjual, itupun garansi yang diberikan garansi toko , dikarenakan produk original bm dari luar tidak mendapat garansi resmi produk tersebut.

itulah beberapa perbedaan antara Smartphone Supercopy, Smartphone HDC , dan Smartphone Original BM. semoga bermanfaat buat kalian semua yang belum mengetahuinya. jika ada pertanyaan dan kasih saran tentang lapak saya ini,,silahkan melakukan komentar dibawah ini.
terimakasih

=====================================================
JudulPerbedaan Antara SmartPhone Supercopy, HDC, dan Original BM
DeskripsiEbayBali , kali ini saya akan posting tentang perbedaan antara smartphone Replika Supercopy, Smar...
AuthorMuhammad abdul azis
Author Rating
45 Suara

Blog, Updated at: 07.39

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS

Translate