Cara melacak handphone bb yang hilang

Posted by Materi Pembelajaran Teknik Informatika on Minggu, 11 Oktober 2015

 – Cara melacak lokasi blackberry yang hilang karena jatuh/ dicuri orang.

 Berikut informasi mengenai cara yang efektif untuk menemukan kembali blackberry yang hilang. Smartphone atau handphone yang kita miliki saat ini tentu saja memiliki keberadaan yang sangat penting bagi kita. Banyak orang yang mengatakan bahwa Smartphone atau handphone kita merupakan sebuah belahan jiwa sejati, yang mana mampu menyimpan semua kenangan kita, tingkah kita, menyampaikan hasrat kita dan masih banyak lagi. Belum lagi banyaknya hal-hal penting yang kita simpan didalam gadget kita, sehingga sehari tanpa gadget kita bagaikan masakan tanpa garam.
Oleh karena itu ketika gadget kita tiba-tiba smartphone blacberry kita hilang, entah karena dicuri, jatuh atau kita lupa menaruhnya, kita akan merasa seperti kehilangan kekasih sejati kita, sehingga berbagai segala cara akan kita lakukan untuk segera menemukannya. Bagi anda yang mengalami kehilangan smartphone blackberry ini, anda bisa melakukan langkah berikut untuk melacak blackberry anda yang hilang. Berikut beberapa pilihan cara untuk menemukan blackberry yang telah hilang.
Melacak-BlackBerry-Hilang

Cara Melacak Lokasi Blackberry Yang Hilang :

1. Dengan media imei dan Pin. Caranya, buka situs resmi blackberry, kemudian masukkan data IMEI dan PIN anda kedalam form yang memang sudah disiapkan. Setelah itu lanjutkan dengan mengklik search. Tidak berapa lama akan muncul pemberitahuan dimana posisi blackberry terakhir anda. Untuk itu, silahkan melapor kepada pihak kepolisian untuk membantu pencarian lebih lanjut jika kemungkinan ponsel anda adalah korban pencurian.
2. Melacak Blackberry dengan aplikasi protector. Pada umumnya aplikasi protector ini disematkan secara langsung pada blackberry anda, namun jika belum terdapat aplikasi ini, maka anda bisa mendownloadnya langsung melalui Blackberry Aplication World. Setelah anda berhasil mendownloadnya, lanjutkan dengan melakukan login dengan menggunakan ID blackberry anda, dan lanjutkan dengan melakukan pencarian.
Dengan dua cara melacak bbm yang hilanh diatas, maka kesempatan untuk menemukan kembali hp blackberry anda yang sudah hilang akan semakin besar. Memang tidak bisa kita pungkiri jika persoalan handphone blackberry hilang susah kita temukan, untuk itu tingkat kewaspadaan perlu kita tingkatkan.
Source :
cara mencari hp blackberry yang hilang,cara melacak bb,cara mendeteksi hp bb,cara menemukan bb yang hilang dari beranda,cara menemukan blackberry yang hilang,cara menemukan hp bb yang hilang,cara mengecek hp bb hilang,cara ngelacap hp bb yg hilang,lacak Hp bb hilang,cara melacak pin blackberry yg hilang

Blog, Updated at: 06.45

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS

Translate